Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1436 H/2015 M Di Lanud Swo

Dibaca: 13 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015 Masehi telah diperingati keluarga besar TNI Angkatan Udara Medan, yang terdiri dari Pangkalan TNI AU Soewondo, Kosek Hanudnas III Medan, daN Wing III Paskhas Medan bertempat di Masjid Dirgantara Lanud Soewondo. Rabu, (21/1)

Hadir pada peringatan Maulid tersebut diantaranya Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel PNB S.Chandra Siahaan,S.ip.,Dipl OF MDS, Asintel Kosek Hanudnas III Letkol PNB Rachmadsyah Lubis, Komandan Batalyon 469 Paskhas Letkol Psk Doddy Irawan, Ketua IKKT Kosek Hanudnas III beserta pengurus, Ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo beserta pengurus, Ketua PIA AG Cab Wing III Paskhas beserta pengurus.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh Letda Lek T.Yusri dan Saritilawah dibacakan oleh Serka Septi Alimah.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo dalam sambutanya, diantaranya dikatakan bahwa tujuan diselenggarakannya acara Maulid tersebut adalah sebagai media bagi prajurit TNI AU Medan untuk menumbuh kembangkan serta meningkatkan jiwa kejuangan yang dilandasi dengan nilai-nilai kejuangan yaitu keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca juga:  Kunjungan Wasrik Itjen Mabes TNI Ke Lanud SIM

Menurut Dan Lanud, moment peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan sebagai sarana untuk mencontoh, mengikuti dan meneladani segenap perjuangan, keteladanan dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan keluarga, lingkungan kedinasan maupun lingkungan masyarakat.

Sementara penceramah Drs. H.Asman Nasution,S.Ag dalam ceramahnya telah menyampaikan secara detail tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Pen Lanud Soewondo)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel