Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1437 H Di Depohar 50

Dibaca: 3 Oleh 24 Des 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Depohar 50 melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid At Taqwa Depohar 50, Rabu (23/12) dengan tema “Dengan hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437H/2015 kita mantabkan mental dan profesionalisme prajurit TNI guna kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara ”.

Turut hadir pada acara tersebut Komandan beserta seluruh keluarga besar Depohar 50, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Ketua dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang dan Ranting di Jajaran Cabang 7/G.III Depohar 50 dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo, sesepuh TNI AU serta perwakilan warga di sekitar Depohar 50.

Dalam sambutannya Komandan Depohar 50 mengatakan bahwa acara seperti ini merupakan bagian dari upayah Ukhuwwah Islamiah guna mempererat jalinan silatuhrahmi diantara warga Depohar 50, Lanud Adi Soemarmo dan masyarakat sekitar.

Sementara itu Ustadz Drs. H. Katibi yang dalam tausiahnya mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan suatu momentum perubahan diri menjadi lebih baik dengan selalu bersyukur saat mendapatkan rejeki dan selalu bersabar saat mendapat kesusahan serta apa bila sudah terlanjur dalam perbuatan yang tidak baik segeralah meminta ampun dan beristighfar kepada allah SWT ini lah kunci sukses mendapatkan kebahagiaan.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel