Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H  Di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 106 Oleh 06 Des 2017Tidak ada komentar
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H  Di Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Bulan Rabiul Awal adalah bulan yang paling mulia, khususnya bagi umat Islam di mana berada, tanggal dua belas Rabiul Awal adalah tanggal kelahiran Nabi Muhammad SAW yang merupakan hari tibanya Nabi ke madinah sewaktu hijrah dari kota mekkah, dan pada dua belas Rabiul Awal juga merupakan Wafatnya beliau, bertempat di Mushalla Almuttaqin dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (6/12).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  kali ini mengangkat Tema “Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat” dalam sambutannya, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb A.P.U Tarigan Mengajak,  Bahwa Kita Sebagai Prajurit Lanud Maimun Saleh harus bisa mempunyai Akhlak yang Mulia sehingga kita menjadi tauladan serta bisa membangun persatuan dan kesatuan bagi warga sekitar Lanud Maimun Saleh, khususnya masyarakat Kota Sabang.

Disela-sela peringatan Maulid, kepada seluruh jamaah setelah Ustad Sarkawi selesai memberikan siraman rohani, berpesan kepada seluruh warga Lanud Maimun Saleh untuk selalu mengambil pelajaran dan selalu terus belajar untuk meningkatkan sumber daya manusia, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta terus memberi semangat untuk terus maju kepada anak-anak dan keluarga di rumah, agar bisa meneladani kehidupan Rasulullah SAW.

Baca juga:  Rayakan HUT ke-20, Wing Udara 3 Lanud Iswahjudi Renovasi Rumah Ibadah dan Salurkan Bantuan

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H /2017 M, dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb A.P.U Tarigan, Bapak Ustad Sarkawi, dan seluruh Perwira, Tamtama serta Aparatur Sipil Negara Lanud Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel