Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 184 Oleh 06 Des 2017Tidak ada komentar
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., beserta seluruh anggota Militer dan ASN Lanud Sjamsudin Noor, serta warga masyarakat sekitar Lanud Sjamsudin Noor, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M, bertempat di Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor, Rabu (6/12).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan Komandan Lanud Sjamsudin NoorLetkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., yang menyampaikan harapan kepada seluruh warga Lanud Sjamsudin Noor bahwa peringatan Maulid Nabi ini diharapkan tidak sekedar peringatan rutin biasa namun diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW diantaranya adalah sifat jujur, sifat amanah dan sifat-sifat luhur lainnya, sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M yaitu Hikmah Maulid Nabi MuhammadSAW 1439 H/2017 M Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat’’.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga mengajak kepada seluruh warga Lanud Sjamsudin Noor dan jemaah masjid yang hadir untuk memanjatkan doa agar proses Fit dan Proper Test yang sedang dilaksanakan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., dapat berjalan dengan baik dan dapat menjadi Panglima TNI selanjutnya.

Baca juga:  Penerbang Tempur TNI AU Unjuk Kekuatan Di Lanud Iwj

Selanjutnya ceramah disampaikan oleh Ustadz H. Ilhami, S.Ag., yang menyampaikan ceramah tentang akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dengan harapan agar bisa diteladani dan dilaksanakan oleh seluruh umat islam di Lanud Sjamsudin Noor. Acara ditutup dengan pembacaan doa Selamat yang dipandu oleh penceramah Ustadz H. Ilhami, S.Ag.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel