Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M di Lanud Sjamsudin Noor

DSC_74699
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, beserta Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM Ny. Yeni Triana Widyoko dan para pengurus, seluruh anggota militer dan PNS Lanud Sjamsudin Noor, serta warga masyarakat sekitar Lanud Sjamsudin Noor, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H /2018 M, bertempat di masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor, Sabtu (8/12).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, yang menyampaikan harapan kepada seluruh warga Lanud Sjamsudin Noor bahwa peringatan Maulid Nabi ini diharapkan tidak sekedar peringatan rutin biasa namun diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW diantaranya adalah sifat jujur, sifat amanah dan sifat-sifat luhur lainnya, sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M yaitu Jadikanlah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M Sebagai Suri Teladan Bagi Prajurit dan PNA TNI yang Berjiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern dan Manunggal dengan Rakyat’’.

Selanjutnya ceramah disampaikan oleh KH. Hasanudin, yang menyampaikan ceramah tentang akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW dengan harapan agar bisa diteladani dan dilaksanakan oleh seluruh umat islam di Lanud Sjamsudin Noor. Acara ditutup dengan pembacaan doa  yang dipandu oleh penceramah KH. Hasanudin.

 

Leave a Reply