Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Depohar 10

Dibaca: 3 Oleh 23 Jan 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Depohar 10 menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di hadiri oleh Komandan Depo Pemeliharaan 10, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/G.III Depohar 10,  Para Kadis, Komandan Sathar di jajaran Depohar 10, Pengurus Pia Cabang 2/G.III dan Seluruh Anggota Depohar 10 yang dimeriahkan juga oleh penampilan tim Hadrah Al-Hidayah Depohar 10, Rabu 14 Januari 2015.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dengan tema “Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai Motivasi Kejuangan Prajurit TNI Dalam Melaksanakan Tugas dan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara”.  Dibawakan oleh penceramah Bapak K.H. Endang Kusmana Pengelola Pondok Pesantren Cinangka Ujung Berung.

Dalam sambutanya Komandan Depohar 10 Kolonel Tek Asmawie Prawiro berpesan bahwa “ keteladanan Rasulullah Muhammad SAW wajib kita teladani agar kita tidak terjerumus dalam lubang dan jalan kesesatan sehingga kebahagiaan dunia dan akhirat akan kita dapatkan” lebih lanjut beliau mengajak kepada seluruh warga Depohar 10 untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT dengan meneladani Rasulullah dalam setiap tindakan dan perilaku kita sebagai umatnya.

Baca juga:  Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti ke-69 TNI AU

Inti ceramah yang disampaikan oleh Ustazd K.H Endang Kusmana adalah  “Keteladanan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, pembinaan dan keharmonisan, mengatur perekonomian dalam rumah tangga, peningkatan keimanan dan ketaqwaan, kasih sayang terhadap sesama manusia serta pembinaan disiplin dalam bertugas”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel