Berita

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI DEPOHAR 40

Dibaca: 20 Oleh 23 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H., Rabu (22/1), di gedung Omega Depohar 40, Lanud Sulaiman, Bandung, oleh seluruh anggota dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 6/G.III Depohar 40. 

Tema yang diangkat dalam peringatan tahun ini adalah “Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan kebersamaan prajurit TNI dengan rakyat dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. 

Dalam sambutannya Komandan Depohar 40, Kolonel Lek Farrid Hidayat HD., S.T., mengajak seluruh anggota Depohar 40 untuk memahami dan memaknai peristiwa Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai panduan dalam membangun kehidupan menuju masa depan yang lebih baik, serta menjadikan akhlak Rosulullah sebagai teladan agar kita memperoleh keselamatan baik di dunia maupun di akhirat. 

Kegiatan yang diorganisir oleh DKM Al-Muqarrobin Depohar 40 mendatangkan narasumber dari Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qolam Bandung yakni Drs.KH.Tubagus Mulhat HS. Dalam ceramahnya beliau berpesan bahwasanya sebagai personil TNI Angkatan Udara selayaknya merasa bangga karena Rosulullah SAW pernah menjadi Panglima perang pada masanya, sehingga diharapkan seluruh personil Depohar 40 pada khususnya tetap menjadikan Rosulullah SAW menjadi panutan dan teladan dalam setiap perbuatan yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan untuk mempertahankan kesatuan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Lanud El Tari Tingkatkan Disiplin Dengan Laksanakan Operasi Gaktip

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel