Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Lanud Rembiga

Dibaca: 6 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Al’Ianah Asrama Lanud Rembiga keluarga besar Lanud Rembiga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H Tahun 2015.

Kadisops Lanud Rembiga Mayor Lek Agus Budi P, ST dalam sambutannya mewakili Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA menghimbau seluruh Keluarga Besar Lanud Rembiga melalui momentum peringatan Maulid Nabi untuk lebih mengenal Nabi Muhammad SAW sehingga dapat memaksimalkan kualitas keimanan dan ketaqwaan yang ada dalam diri kita.

Sementara Ustad H. Muammar S.Sos.I menuturkan dengan melaksanakan peringatan Maulid Nabi, ini merupakan wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dimana dengan kecintaan tersebut kita dapat mengimani, mencintai, mengagungkan, mentaati dan meneladani setiap perilakunya.

Lebih lanjut Ustad Muammar juga menambahkan bahwa kita haruslah mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW seperti kejujuran, ketabahan, kepercayaan, dan dengan penuh perjuangan serta pengorbanan untuk menegakkan kebenaran, keadilan dan selalu menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dan kita dalami serta resapi dalam kehidupan kita sehari-hari setiap sifat Nabi dengan begitu maka kehidupan kita akan senantiasa diridhoi Allah SWT.

Baca juga:  Lanud Rsn Ikut Serta Laksanakan TMMD di Kec. Tenayan Raya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel