Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Rembiga

Dibaca: 2 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

 

Bertempat di Masjid Al-Ianah Lanud Rembiga. Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri.,S.T.,M.M.,M.M.A.beserta anggota dan keluarga besar Lanud Rembiga mengawali Tahun 2016 ini dengan mengadakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw.(01/01).

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan pembacaan kalam illahi dan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh H.Ahmad Muammar,M.PdI. Dalam ceramahnya beliau mengatakan bahwa dengan kita memperingati hari lahir Nabi Muhammad Saw berarti kita cinta kepada junjungan kita yang telah membawa umat manusia yang pada saat itu dalam alam jahiliyah kepada alam dengan akhlak yang mulia dan dengan kita cinta kepada Nabi Muhammad Saw berarti kita telah memiliki keimanan yang sempurna, untuk itu ustadz H.Ahmad Muammar,M.PdI mengajak kita semua untuk terus meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt serta meningkatkan rasa cinta kita kepada Nabi Besar Muhammad Saw agar iman kita menjadi sempurna.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan acara Ramah-tamah.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Rapat Koordinasi Monev Penanganan Covid-19 Kesiapan Pengamanan Pemilukada  Gubernur, Walikota Dan Bupati di Wilayah Prov. Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel