Berita

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 4 Oleh 30 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Peringatan Maulid yang diselenggarakan setiap tahun merupakan suatu ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW untuk membimbing dan memberikan jalan yang lurus kepada umatnya bahkan kepada seluruh umat manusia untuk mencapai kebahagiaan di dunai dan akhirat”. Demikian ungkapan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog Lanud Supadio pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1435 H di masjid Baitussalam Lanud Supadio, Rabu (29/1).

Maulid Nabi bukan sekedar untuk diperingati, namun lebih dari itu hendaknya umat manusia dapat mencontoh, meneladani dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, lanjut Danlanud

Lebih khusus lagi acara ini berfungsi sebagai sarana pembinaan mental dalam upaya memupuk serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tambah Danlanud.

Sementara itu, Ustadz Habib Fuad bin Adnan Shahab dalam tausiahnya mengatakan dalam diri Nabi Muhammad SAW tidak sedikitpun keraguan, semuanya benar-benar sesuatu yang paripurna untuk diteladani dan dicontoh dalam berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Baca juga:  Tarwasdanil dan Pelaku Latihan Hanudnas Perkasa A 2020

Hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, para pejabat dan anggota di lingkungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel