Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Wirasaba

Dibaca: 6 Oleh 10 Feb 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Wirasaba baik para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H di Masjid Al- Ikhlas Lanud Wirasaba, Kamis (9/2).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Penceramah Bapak H. Imam Supeno atas kesediaan untuk mengisi Ceramah Maulid Nabi di Lanud Wirasaba. “Kepada seluruh anggota hendaknya dapat mendengarkan ceramah ini dengan baik, mudah- mudahan apa yang disampaikan dapat diambil hikmahnya, guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita,” harapan Danlanud.

Selanjutnya dalam ceramahnya, penceramah menjelaskan Sejarah dan perjuangan Rasulallah. Nabi Muhammad diutus untuk memberikan penjelasan tentang hidup di dunia dan akhirat kepada umatnya.Disampaikan bahwa dengan peringatan Maulid Nabi hendaklah kita dapat mencontoh perilaku Beliau Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari- hari. Belajar dari ahlak Rasulallah, kedatangan Nabi sebagai Uswatun Hasanah memberi suri tauladan yang baik.

Hadir pada peringatan tersebut Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba beserta anggota, serta warga masyarakat sekitar Lanud Wirasaba.Diakhir acara dilaksanakan doa yang dipimpin oleh Penceramah.

Baca juga:  KOHANUDNAS BUKA DUA PENDIDIKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel