TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At Taqwa Bogor

By 21 Nov 2018Berita
55

TNI AU. Wingdikum. Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja dan Β anggota Wingdikum serta Skadik jajaran yang beragama Islam mengikuti peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M yang dilaksanakan di Masjid Besar At Taqwa Lanud Atang Sendjaja, Jl. Raya Semplak Bogor, Rabu (21/11).Β Β  Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin Buana Utama Β saat sambutan mengatakan bahwa kedatangan Nabi Muhammad SAW di muka bumi ini adalah membawa keselamatan, kasih sayang dan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat. Β Β Β Peringatan maulid ini menjadi momentum yang tepat mengenai keteladanan Nabi Muhammad SAW yang menjadi tauladan kaum muslimin, untuk lebih bijaksana serta memantapkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta disiplin dalam meningkatkan kinerja kita.

Pada saat tausiah agama, penceramah Ustadz Jaka Tarub mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW memiliki keturunan atau nasab yang mulia.Β  β€œNabi Muhammad SAW telah memberi kita tiga contoh akhlak Β yang baik yaitu hasanah yaitu akhlak yang baik, bagus untuk semuanya, multi dimensi yang kedua karimah atau muliaΒ  dan azimah yaitu tinggi atau agung” jelas penceramah.

Tema peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini adalah β€œJadikan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M sebagai suri tauladan bagi prajurit dan PNS TNI yang berjiwa ksatria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat”.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At Taqwa Bogor