Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mayonko 464 Paskhas

Dibaca: 9 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebagai wujud kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW yang telah mengajarkan agama Islam, maka Yonko 464 Paskhas menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di Markas Batalyon Komando 464 Paskhas,

Rabu (07/01).

Pada peringatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Batalyon Komando 464 Paskhas dan keluarganya maupun warga sekitar asrama batalyon. Sebelumnya, Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Letkol Psk Dicky Lukman berkesempatan memberikan sambutan singkat yang intinya mengajak kepada seluruh prajurit agar dengan sungguh-sungguh menyimak isi tauziah yang akan disampaikan oleh penceramah dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “ Menjalin Ukhuwah, Menebar Berkah” yang mana tauziahnya disampaikan oleh kyai kondang asal Bojonegoro Jatim yakni KH. Anwar Zahid. Dari intisari tauziah tersebut disampaikan ajakan kepada seluruh yang hadir untuk senantiasa meneladani ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW seperti selalu bersyukur atas nikmat yg diberikan oleh Allah SWT, lebih meningkatkan ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca juga:  Pasien Korban Bencana Melahirkan di RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Ats

Selain itu ustadz KH. Anwar Zahid juga berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini kita tingkatkan kebersamaan antara prajurit TNI dengan Rakyat dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Republik Indonesia”. Acara ini ditutup dengan do’a bersama dengan mendo’akan kepada warga negara Indonesia yang sedang ditimpa bencana alam agar diberi petunjuk maupun keringanan dalam menghadapi musibah tersebut.

Hadir dalam kesempatan terrsebut antaralain, pejabat Lanud Abd. Saleh, pejabat Yonko 464 Paskhas, pejabat Denmatra 2 Paskhas, tokoh masyarakat sekitar mayonko dan pejabat Muspika Kecamatan Pakis kabupaten Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel