Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Dilanud Maimun Saleh.

Dibaca: 6 Oleh 25 Des 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Hari Maulid Nabi merupakan hari peringatan lahirnya Nabi Muhammad s.a.w yang perayaannya jatuh setiap Tanggal 12 Robiul Awal dalam penanggalan Hijjriah,dan pada Tanggal umumnya jatuh pada Tanggal 24/Desember 2015.Peraayaan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan tradisi yang berkembang dimasyarakat Khususnya Umat Islam, Bertempat dimusholla Nurul Falaah , Seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh beserta keluarga menghadiri kegiatan dalam rangka menyambut hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Selasa (22/12).

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad s.a.w dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Saeful Rakhmat, dan penceramah Bpk Tengku Irsanullah pengasuh Ponpes Almujaddin Sabang serta seluruh personil Lanud Maimun Saleh. Kegiatan diawali dengan Shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh dan taukziah disampaikan oleh Bpk Tengku Irsanullah.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh mengajak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua, karena Nabi Muhammad s.a.w telah membawa kita dari zaman kegelapan ke zaman penuh Iman.

Baca juga:  LATMA AUSINDO 2007 TINGKATKAN PROFESIONALISME AU KEDUA NEGARA

Memperingati Maulid Nabi Muhammad s.a.w merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah karena telah mengutus Nabi Muhammad untuk menyebarkan Agama islam dan mengajarkan islam , dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kita sebagi umat islam haruslah mencontoh jejak para Rasul dengan melakukan Iktiar, mengingat hari akhir, dan berzikir kepada Allah. Dengan meneladani sifat-sifat yang dimiliki Nabi Muhammad s.a.w akan menjadi perenungan dan pengisian bathin kita untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah s.w.t serta untuk mengingat akan hari kematian. Ungkap pentaukziah Bpk Tengku Irsanullah, dan diakhir kegiatan peringatan Maulid Nabi ditutup dengan Doa bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel