Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Diwarnai Hadroh Personel Lanud Mus.

Dibaca: 7 Oleh 22 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211021 WA0112
#TNIAU 

TNIAU. Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriah/ 2021 Masehi, diperingati di Masjid Nurul Falah Lanud Maimun Saleh dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19, Kamis  (21/10/2021).

Berlangsungnya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan mengangkat tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah/ 2021 Masehi Kita Tingkatkan Keteladan dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Ditengah Pandemi Covid-19”.

kegiatan dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Pentaukziah Ustadz Badri Akarta, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I, Ny.Siti Dariyanto beserta pengurus dan seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh.

Dalam pelaksanaan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di meriahkan dengan penampilan hadroh personel Lanud Maimun dan dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh, dimana disampaikan ucapan terima kasih kepada bapak ustadz Bardi Akarta yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir memenuhi undangan kami, untuk memberikan siraman rohani kepada keluarga besar Lanud Maimun Saleh, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw.

Baca juga:  Empat Anggota Kosekhanudnas I Purna Tugas

Disampaikan juga bahwa sebagai umat Islam, sangat lah penting kegiatan seperti ini untuk membina tradisi kehidupan keagamaan yang telah terbina, tetapi juga sangat penting dalam membina sikap, mental, dan pribadi sebagai umat Muslim yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Seusai penyampaian dari Danlanud Mus dilanjutkan dengan taukziah dari ustadz Badri Akarta, marilah kita perbanyak bersedakah dan terus berbuatlah kebaikan untuk menjadikan keberkahan umur kita, karena apa yang dilakukan di dunia ini nantinya di akhirat semua akan dipertanggungjawabkan dan dengan kondisi saat ini mari kita bersama-sama meminta kepada Allah semoga pandemi Covid-19 segera selesai, harapnya.

Sumber : Pen Lanud Mus

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel