Berita

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 47 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di Lanud Ngurah Rai dihadiri oleh seluruh Anggota yang beragama Islam beserta keluarga dan BKO Paskhas 464 Abd Rahman Saleh Malang, Ketua PIA Cab 5 /DII Lanud Ngurah Rai Ny Aldrin P Mongan turut hadir dalam pemperingatan Maulid Nabi Muhammad, SAW. Kamis (4/3).

 

Sebelum dilaksanakan Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW seluruh jama’ah yang hadir membaca surat Yasin secara bersama-sama.

 

Komandan Lanud Ngurah Rai dalam sambutanya diwakili Kepala Dinas Opereasi Lanud Ngurah Rai Kapten Tek Zaki Mustafa menyampaikan, “mari kita ambil hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW dan meniru keteladanan Hidup Rasulullah yang memiliki Akhlak yang mulia melalui Perngatan Maulid Nabi Muhammad SAW” kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, menjalankan semua perintah-Nya serta menjahui semua larangan-Nya.

 

Tema peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW adalah “Jadikan hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H sebagai landasan memelihara persatauan dan kesatuan demi keutuhan wilayah dan tetap tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia”

Baca juga:  Komandan Lanud Adisutjipto Pimpin Doa Bersama Tandai Pembukaan Terbang Malam Sekbang Terpadu A-93

 

KH. Taufikurrahman sebagai penceramah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Ngurah Rai menekankan dengan memperingati hari kelahiran Baginda Rasulullah membawa Rahmat bagi sekalian Alam. kita harus dapat mentauladani sikap dan sifat akhlak mulia Baginda Nabi Muhammad SAW.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel