Berita

PERINGATAN MAULID NABI MUHHAMMAD SAW 1439 H DI MASJID AL MUJAHIDIN LANUD EL TARI

Dibaca: 42 Oleh 14 Des 2017Tidak ada komentar
PERINGATAN MAULID NABI MUHHAMMAD SAW 1439 H DI MASJID AL MUJAHIDIN LANUD EL TARI
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1439 H dilaksanakan di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari Kupang,  yang di ikuti oleh warga Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen, Kipan C Yonko 466 Paskhas Kupang dan warga muslim sekitar kelurahan Penfui yang berlangsung dengan hikmat. Acara dihadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto MoningkaS.T.,M.M. Selasa (12/12).

Dalam sambutannya Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, menyampaikan agar peringatan Maulid Nabi Muhammad ini untuk dijadikan sebagai momentum untuk kita dapat memetik nilai-nilai penting dari keteladanan akhlak rasulullah yang luhur dan mulia  yaitu sifat kepemimpinan nabi Muhammad SAW yang mengedepankan kepekaan atas kesulitan sesama, semangat untuk meraih kemajuan, dan semangat kasih sayang kepada sesama dalam menegakkan panji-panji agama islam dimuka bumi ini. Kita mengetahui akan kepribadian beliau, baik tutur kata maupun perbuatan untuk patut di contoh dan diamalkan dalam kehidupan sehari- hari, sehingga kita dapat meraih kebahagiaan di dunia dan dan akhirat.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III Ikuti Sertijab Komandan Kompi “A” BS Paskhas Medan

Penceramah Ustadz Muksin Tholib,Spdi.Mpd dalam materinya menekankan tentang profesionalisme dan disiplin, sebagai TNI kita harus profesional, hebat dan disiplin karena tanpa itu kita tidak akan menang dalam perang contohnya perang uhud, kaum muslimin kalah karena kurangnya disiplin dalam diri mereka masing-masing. Oleh karena itu marilah kita bersama-sama belajar untuk profesional dan disiplin mulai dari diri kita sendiri dan keluarga. Insyaallah kedepan kita menjadi manusia-manusia yang berguna bagi agama, bangsa dan Negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel