Berita

Peringatan Maulid Nabi SAW bersama TNI, Polri di Kab. Majalengka

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dengan meneladani kepribadian Rasulullah SAW, kita wujudkan kebersamaan TNI-Polri guna mendukung pembangunan di kabupaten Majalengka. Tema tersebut merupakan tema yang di ambil dalam peringatan bersama Maulid Nabi Muhamad SAW 1431 Hijriah TNI-Polri se-kabupaten Majalengka.

 

Acara peringatan yang di laksanakan di masjid Agung Al Iman di Kab. Majalengka, Selasa (9/3). Peringatan yang di hadiri seluruh anggota TNI-Polri se-Kab. Majalengka, hadir pula Bapak Bupati Majalengka Drs Sutrisno beserta staf, para komandan satuan TNI-Polri, tokoh masyarakat, dan ibu-ibu dari organisasi masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Bupati Majalengka mengatakan melalui peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini, selain menjadi momentum penyegaran kecintaan kepada Rasulullah SAW dan memperteguh ketaatan pada ajaran yang dibawanya, juga akan menciptakan kerjasama dan koordinasi yang semakin sinergis serta harmonis antara elemen masyarakat khususnya TNI-Polri dan Pemerintah daerah serta unsur Muspida lainnya, dalam upaya mensejahterakan kehidupan masyarakat di Kab. Majalengka.

 

Pada acara peringatan ini hadir selaku penceramah Bapak Drs. K. H. Akmad Kholil M.A. guru besar IAIN Sunan Gunung Jati Kab. Cirebon Dalam kaitain ini, Nabi Besar Muhamad telah memberikan contoh secara tuntas bahwa dengan disiplin tinggi yang telah memungkinkan beliau untuk memperoleh sukses dalam perjuangannya meskipun mendapat ujian dan rintangan yang sedemikian beratnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Wakil Jaksa Agung RI

 

Kedisiplinan Nabi Besar Muhammad dalam melaksanakan segala perintah dan menjauhi larangan Allah tidak hanya melekat pada dirinya sendiri, tetapi juga memancar ke dalam diri para sahabat-sahabatnya sehingga melahirkan satu generasi yang benar-benar taat kepada Allah, taat kepada Rasul dan taat kepada pemimpinnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel