Berita

PERINGATAN MAULUD NABI MUHAMM AD SAW DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 7 Oleh 10 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW saat ini merupakan suatu peristiwa yang sangat penting, apalagi saat bangsa kita dihadapkan dengan kenyataan sulitnya mencari sosok manusia yang layak menjadi teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Baiturrahman Lanud Abd Saleh dihadiri seluruh anggota dan pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub yang beragama Islam (9/2).

Diantara manusia besar sepanjang sejarah, Nabi Muhammad SAW adalah yang paling besar pengaruhnya terhadap kemajuan peradaban dan ketertiban kehidupan manusia dan semua amal perbuatannya patut dijadikan sosok teladan bagi kita semua, lanjutnya. Dengan demikian, momentum ini dapat dijadikan pedoman bagi setiap prajurit TNI AU dalam bersikap dan bertindak, seharusnya selalu meneladani perilaku Rasulullah. Diharapkan anggota Lanud Abd Saleh mempunyai perilaku yang baik dan sikap mental yang tangguh dalam setiap m elaksanakan tugas

Sementara penceramah Drs. H. Anas Fauzie menjelaskan tentang sejarah Maulud Nabi Muhammad SAW sejak kelahirannya hingga mencakup perjalanan kehidupan beliau secara total yang harus kita teladani sehingga akan membawa jati diri yang baik bagi prajurit TNI Angkatan Udara Khususnya anggota Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ABD RESMIKAN KANTIN SKATEK 022

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel