Berita

PERINGATAN NUZUL QUR’AN DI LANUD RSN

Dibaca: 3 Oleh 17 Jul 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Segenapa anggaota Lanud Rosmin Nurjadin yang beragama Islam mengikuti peringatan Nuzul Qur’an tahun 1435 H yang diselenggarakan di mesjid Amrullah, Lanud Rsn, Rabu (16/7).

Kegiatan keagamaan ini turut diikuti oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan pejajabat jajarannya serta Ketua Pia AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. Khairil Lubis dan sejumlah pengurus PIA. Pada kesempatan tersebut Danlanud menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim dari panti asuhan Yayasan lembaga Bakti Muslim Indonesia, Pandau,kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa turunnya Al-Qur’an merupakan mukjizat dari Allah SWT sebagai pedoman hidup umat muslim, oleh sebab itu, peringatan Nuzul Qur’an seharusnya dapat menjadi momentum bagi umat muslim, agar memahami dan memaknai isi kandungan Al-Qur’an serta diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. karena pada dasarnya Al-Qur’an merupakan petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa. Lebih lanjut disampaikan bahwa,peringatan Nuzul Al Qur’an dapat dijadikan momentum yang tepat dalam mengingatkan diri pribadi apakah betul-betul telah memahami dan mengamalkan kandungan Al Qur’an.

Baca juga:  UJI KEMAMPUAN MENEMBAK ANGGOTA LANUD BALIKPAPAN

Pada acara rohani Islam ini juga diisi ceramah agama yang disampaikan oleh ustazd Rahmat Putra S.Hi. dalam thausiahnya ustazd rahmat mengajak seluruh jamaah untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Alloh SWT. Tanpa nikmat tersebut manusia tidak bisa hidup di dunia ini dan apabila disyukuri maka Allah SWT akan menambahkan nikmat-nikmat-Nya yang lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel