Berita

Peringatan Nuzulul Quran 1443 H, Danseskoau Mengajak Personel Seskoau Aktualisasikan Pemahaman Isi Al Qur`an

Dibaca: 8 Oleh 22 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 2941
#TNIAU 

TNI AU. “Saya mengajak kepada seluruh warga Seskoau agar peringatan Nuzulul Qur`an ini hendaknya mampu diaktualisasikan untuk menambah dan meningkatkan pemahaman serta pengamalan isi Al Qur`an dalam kehidupan keluarga” ujar Danseskoau.

Hal ini disampaikan Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., dalam acara peringatan Nuzulul Qur`an 1443 H yang diselenggarakan pada Selasa (19/4/2022) di Masjid Al Muhajirin Seskoau.

Dalam sambutannya, Danseskoau menyampaikan kepada seluruh hadirin yang datang untuk meningkatkan amal ibadah dalam mengisi dan melengkapi ibadah puasa dengan ibadah yang bersifat ritual seperti salat, zikir, dan tadarus Al Qur`an maupun yang bersifat sosial seperti sedekah dan infak.

Lebih lanjut, Danseskoau mengingatkan bahwa peringatan Nuzulul Qur`an yang diperingati setiap tanggal 17 Ramadhan ini, berfungsi sebagai sarana pemantapan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar senantiasa memegang teguh Al Qur’an dan Sunnah Rasul sebagai tuntunan dan pedoman hidup kita.

Peringatan Nuzulul Qur`an 1443 H dengan tema “Implementasi nilai-nilai Ramadhan dalam kehidupan prajurit TNI” yang diberikan oleh KH. Drs. Mukhtar Cholid, M.Ag., ini dihadiri oleh seluruh Pejabat, Dosen, Patun, Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, anggota PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, serta Pasis Seskoau Angkatan ke-59 dan Pasis Sesau Angkatan ke-17 TP 2022.

Baca juga:  Kasau : Peringatan HUT Koopsau Ke-68 Bekerja Profesional, Militan dan Inovatif

IMG 2902

IMG 2904

IMG 2885

IMG 2879

IMG 2865

IMG 2937

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel