Berita

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI MASJID AL-AMIN

Dibaca: 5 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan senin, (7/9) bertempat di masjid Al-amin Lanud Balikpapan berjalan dengan hikmad. Acara ini dihadiri seluruh warga lanud dan Satrad 223 Balikpapan serta seluruh warga sekitar Lanud Balikpapan.

 

Peringatan Nuzulul Qur’an dilaksanakan setelah apel pagi tepatnya pukul 09.00. Seluruh peserta tampak antusias dan bersemangat mendengarkan siraman rohani dari Drs. H. Sartono, M.M meskipun dalam kondisi berpuasa. Beliau membawakan isi ceramah yang tepat bagi para pendengarnya, tidak terlalu berat dan mudah dicerna, dengan tema Melalui Ibadah Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur’an Dan Idul Fitri Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Serta Kepedulian Sosial Dalam Rangka Memantapkan Pengabdian Negara Dan Bangsa.

 

Dalam kesempatan ini penceramah memberikan pesan dan tips agar di akhirat nanti mendapat syafaat dari kemuliaan Al-quran atas izin Allah SWT, pertama agar kita membiasakan membaca Al-Qur’an, kedua menghafalkan Al-Qur’an, ketiga mempelajari maknanya, dan yang keempat mengamalkannya.

Baca juga:  WIRA CLUB DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel