Berita

Peringatan PIA Ardhya Garini Di Lanud Sugiri

Dibaca: 8 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Upacara Peringatan ke-56 PIA Ardhya Garini di Lanud Sugiri Sukani dilaksanakan di gedung rekreasi mako lanud Sugiri Sukani diperingati dengan sederhana dan penuh hikmat. Senin (26/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani, seluruh anggota PIA Lanud Sugiri Sukani serta Warakawuri.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PIA AG Pusat Ny. Dra. Maya Imam Sufaat yang dibacakan oleh Ketua PIA AG Cab.06/DI Lanud Sugiri Sukani Ny.Is Budiarto mengatakan, keluarga bahagia adalah keluarga yang berkualitas, yang dibangun oleh fondasi yang kuat, pilar-pilar yang kuat, dan atap yang sehat. Fondasi yang kuat adalah kemampuan keluarga dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan dasar manusia bagi setiap anggota keluarga.

Lebih lanjut beliau mengatakan, untuk memenuhi salah satu kebutuhan dasar tersebut, PIA Ardhya Garini berpartisipasi aktif dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, yang senantiasa melekat dengan keberadaan Yasarini, disadari bahwa saat ini dan kedepan, kualitas SDM merupakan faktor dominan dalam upaya mencapai keberhasilan.

Acara diisi oleh penampilan anak-anak anggota Komplek Dirgantara Lanud Sugiri Sukani dengan berbagai tarian, menyanyi dan baca puisi, dilanjutkan dengan pemberian hadiah juara II Dan III yang diberikan langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto kepada para juara, dan juara I bola volly yang diberikan secara simbolis oleh ketua PIA A.G cab 06/ D.I Lanud S. Sukani Ny. Is Budiarto. Dalam kegiatan ini juga di adakan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Ketua PIA AG Cab.06/DI Ny. Is Budiarto dan didampingi Komandan Lanud Sugiri Sukani yang diberikan kepada anggota PIA Termuda yaitu istri dari Pratu Awang wibisono anggota Kesehatan Lanud Sugiri Sukani.

Baca juga:  Wisuda 42 Anak TK Angkasa Lanud Iswhahjudi

Sebelum kegiatan acara Puncak HUT PIA ke-56, PIA Ardhya Garini Cab.06/DI Lanud Sugiri Sukani telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya adalah :

Lomba voli antar staf pada tanggal 9 dan tanggal 13 November 2012 dengan juara satu Dinas operasi, Anjangsana ke 2 Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Al Hikam di Desa Ciwaringin Dalam Kec. Ciwaringin dan Panti Asuhan (SLB) Beringin Bhakti Di Desa Kepong Pongan Kec. Sumber Kabupaten Kota Cirebon pada Tanggal 12 November 2012. Pemberian santunan kepada Sauidara Agung anak Purn. Tedjo Di Pos TNI AU Penggung Kabupaten Cirebon. Sunatan Massal di Poliklinik Lanud Sugiri Sukani pada tanggal 20 November 2012. dan Ziarah di TMP Sawala pada tanggal 23 November 2012.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel