Berita

PERINGATAN POMAU KE-64 DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 3 Oleh 03 Nov 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pentak Rai. Upacara peringatan Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Udara ke-64 di Lanud Ngurah Rai dilaksanakan pada hari Senin, (1/11), di Lapangan Mako Lanud Ngurah Rai, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Ngurah Rai, Letnan Kolonel Pnb Jumarto, Komandan Upacara Dansatpom Lanud Ngurah Rai, Kapten POM Prawoto. Diikuti oleh seluruh anggota Lanud Ngurah Rai dan Crew Navigasi Jarak Jauh sebagai peserta upacara.

Dalam Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang dibacakan oleh Danlanud Ngurah Rai menyatakan bahwa tugas POM AU saat ini dan dimasa mendatang akan semakin berat karena tuntutan terhadap tegaknya supremasi hukum semakin mengemuka dan meningkat, akan tetapi di sisi lain tingkat kesadaran untuk taat dan patuh kepada hukum belum seperti yang diharapkan. Oleh karena itu pembinaan dan penegakan hukum di lingkungan TNI AU hendaknya dilakukan secara profesional dan proporsional, sistematis dan berkesinambungan yang didasari tekad dan semangat yang tinggi disertai konsistensi sikap dan keteladanan, kerja keras yang jujur dan berkeadilan.

Baca juga:  Bahasa Kunci Ilmu Pengetahuan

Selain itu Kasau juga dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh personel POM AU harus memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap pejabat penegak hukum.

Pada hari jadi POM AU ke-64 kali ini mengambil tema “Polisi Militer Angkatan Udara siap menegakkan hukum, tata tertib dan disiplin di lingkungan Angkatan Udara dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas-tugas TNI Angkatan Udara”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel