Berita

PERINGATAN SUMPAH PEMUDA DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 4 Oleh 28 Okt 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Upacara Bendera dalam rangka peringatan ke-82 Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan di Lanud Halim Perdanakusuma dengan Inspektur Upacara Sekretaris Dinas Psikologi TNI Angkatan Udara Kolonel Kes Drs. Herry Hermawan, MM, di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (28/10). Upacara Hari Sumpah Pemuda diikuti Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma. 

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Psikologi TNI Angkatan Udara Kolonel Kes Drs. Herry Himawan, MM mengatakan Hasil-hasil kritik dan kreasi anak muda generasi demokrasi jelas kita rasakan, kita terutama bangga dengan kerja-kerja mereka untuk rakyat yang rentan. Bantuan hukum, layanan medis, pengajaran, penegakan hak asasi manusia, pemberantasan korupsi, laporan jurnalistik, dan masih banyak tindakan pengabdian lain yang kaum muda lakukan.

Lebih lanjut dikatakan banyak dunia wirausaha kaum muda yang merintis dan memajukan. Jelas pula anak muda sudah menjadikan dunia budaya dan seni tuan rumah di negeri sendiri. Atlet-atlet berbakat bermunculan. Politik demokrasi kita marak dengan politisi-politisi muda yang berpengaruh, jelas Menegpora.

Baca juga:  Danlanud Ats: “Saya Yang Akan Menghampiri Anggota Dan Meminta Maaf”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel