TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan Sumpah Pemuda di Lanud Rembiga

By 28 Oct 2016Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Rembiga digelar upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 88, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS (28/10).

Dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Rembiga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi berpesan kepada seluruh tokoh pemuda melalui hari sumpah pemuda tahun ini untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia dan terus menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu Menpora juga menegaskan bahwa hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia dengan kemajuan teknologi, pemuda pemudi Indonesia dari Sabang sampai Merauke harus terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasan untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.

Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh pemuda-pemuda Indonesia mulai dari dunia olahraga, music bahkan industry kreatif dan ini terbukti membuat mata dunia menatap kepada pemuda-pemuda Indonesia atas prestasinya unggulnya. Dan prestasi ini harus terus kita tingkatkan dan harus kita buktikan untuk kesekian kalinya bahawa motor penentu perubahan Indonesia adalah para pemuda Indonesia.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan Sumpah Pemuda di Lanud Rembiga