Berita

PERINGATAN TAHUN BARU 1435 HIJRIAH DI PUSDIKLAT HANUDNAS

Dibaca: 3 Oleh 27 Nov 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Setiap kali kita memperingati Tahun Baru Islam, kita di ingatkan makna yang terkandung dari peringatan tersebut yaitu hijrahnya Nabi Besar Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah untuk mengembangkan dan memperluas pengaruh Agama Islam. Sedangkan masa sekarang peringatan Tahun Baru Islam hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri guna meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa kepada Allah SWT”. 

Hal itu, diungkapkan Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han) pada peringatan Tahun Baru Islam 1435 Hijriah di Masjid Al-Mi’Raj Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Rabu (27/11).

 Dikatakan, dengan memperingati Tahun Baru Islam diharapkan personel Pusdikhanudnas dapat memetik hikmah yang disampaikan penceramah Drs. M. Asif CH dan dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat memberi pengaruh positif terhadap kebiasaan hidup sebagai seorang muslim yang bertaqwa. 

Sementara itu, Ustadz Drs. M. Asif CH pengasuh Pondok Pesantren Darul Ilmi Pandaan damlam tausiahnya mengajak kepada seluruh warga Pusdiklat Hanudnas untuk dapat mengintrospeksi diri dan mengevaluasi atas perbuatan yang dilakukan diwaktu lampau untuk diperbaiki dan dijadikan bekal dalam kehidupan dimasa mendatang. 

Baca juga:  13 Perwira AAU Naik Pangkat Periode 1 April 2019

Peringatan Tahun Baru Islam 1435 Hijriah yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Kapten Lek Dhani Ramadhona dan Sari Tilawah Sertu Dudi Amirudin, dihadiri tersebut, Para Pejabat dan Anggota Pusdiklat Hanudnas serta Ibu-ibu IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel