Berita

Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1437 H Di Kosekhanudnas IV

Dibaca: 3 Oleh 15 Okt 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Keluarga besar Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari Biak memperingati Tahun Baru Hijriyah (1 Muharram 1437 H) bertempat di Masjid Arraudhah Kosekhanudnas IV. Selasa, (13/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pangkosekhanudnas IV, dan seluruh anggota di Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari serta Ibu-ibu IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV dan Anak Ranting 002 Satrad 242, yang beragama Islam.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV mengharapkan agar seluruh hadirin yang mengikuti acara peringatan Tahun Baru Hijriyah ini untuk dapat mengambil hikmah dari kegiatan ini, dengan personal melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap apa yang telah diperbuat masing-masing individu. Sehingga 1 Muharram bisa dijadikan momentum untuk “Hijrah” kearah yang lebih baik, lebih manfaat dimasa yang akan datang, Adapun tema dari peringatan Tahun Baru Hijriyah 1437 H kali ini mengambil tema “Jadikanlah Tahun Baru Hijriyah 1437 H/2015M sebagai momentum peningkatan mental prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas pokok TNI menjaga keutuhan NKRI.”

Sedangkan ceramah peringatan Tahun Baru Hijriyah 1437 H disamapaikan oleh Ustadz Iswahyudi, S.IP.M.IP dari IISIP Yapis Biak, dengan didahului oleh pembacaan ayat suci Alquran Surat At-Taubah ayat 18-22 oleh Ustadz Enop Saeful dan Saritilawah oleh Pns Menik.

Baca juga:  Upacara Bendera Kosek IV Biak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel