Berita

Peringatan Tahun Baru Hijryah di Lanud Padang

Dibaca: 2 Oleh 15 Des 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Peringatan Hijriyah ini bukan hanya peringatan seremonial semata namun didalamnya mengandung suatu hikmah yang luar biasa bagi umat islam seluruh dunia, suatu peristiwa yang terbukti dapat merombak sejarah peradapan umat manusia dari kehidupan Amoral menjadi kehidupan yang berahlak dan dari alam jahiliyah menuju alam islamiyah, tutur Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Awang Kurniawan ST dalam peringatan tahun Baru Hijriyah yang dilaksanakan di crewwroom Lanud Padang rabu (15/12).

 

Komandan Lanud Padang Letkol PNB Awang Kurniawan ST Juga Berpesan Kepada seluruh Anggota Lanud Padang agar memaknai pergantian tahun ini dengan kegiatan positif untuk memberikan perubahan dalam diri kita menuju kebaikan, khusunya kegiatan yang bersifat rohani. Dengan didasari rohani yang baik maka mudah-mudahan kita akan selalu berada di jalan Allah SWT.

 

Acara ini menghadirkan ustadz H Delfizer Dalam dakwahnya beliau mengingatkan kepada kita semua untuk meluangkan waktu untuk mengisi hidup kita dengan kegiatan yang mempunyai nilai-nilai agama. Banyak orang yang terlalu sibuk dengan aktivitas duniawinya telah melupakan aktivitas keagamaannya, maka orang yang demikian ini adalah orang yang merugi. Untuk itu beliau berharap kepada anggota Lanud padang sampai menjadi orang yang merugi.

Baca juga:  LANUD PALEMBANG LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel