Berita

Peringatan Tahun Baru Hijryah di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 6 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tahun baru Hijryah adalah momentum yang tepat untuk mengevaluasi dan mereformasi hati, dalam kehidupan kita. Mencanangkan niat untuk lebih bersikap jujur dan bertanggung jawab,serta semakin mempertebal iman, taqwa dan siplin dalam diri masing-masing pribadi.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Tanjungpinang Mayor Adm Deddy E. Wasudi pada acara peringatan Tahun baru Hijryah 1436 H / 2014 M di Masjid Ukuwah Islamiah Lanud Tanjungpinang.

Danlanud juga menambahkan peringatan Tahun baru Hijryah 1436 H / 2014M ini diharapkan dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat beramal, berjuang, dan bekerja keras untuk kemajuan bersama khususnya bagi umat Islam. Upaya ini menjadi langkah positif guna meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menghadapi tugas-tugas ke depannya.

Acara ini menghadirkan penceramah Ustadz SAHRUL IHWAN, S.Pdi. Dalam dakwahnya beliau mengingatkan untuk mengisi hidup dengan kegiatan yang mempunyai nilai-nilai agama, meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan serta memperbaiki moral. “Banyak orang yang terlalu sibuk dengan aktivitas duniawinya dan telah melupakan aktivitas keagamaannya, maka orang yang demikian ini adalah orang yang merugi. “demikian Ustadz menyapaikan.

Baca juga:  Peringati hari Kartini: Sehari, Wara melenggang di Catwalk Mall Ciputra

Hadir dalam ceramah tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D I, Ny. Putu Wahyu Wijaya, Para Kepala Dinas, PPAU, warakawuri, ibu-ibu PIA dan personel Lanud Tanjungpinang serta masyarakat sekitar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel