Berita

Peringatan Tahun Baru Islam 1431 H di AAU.

Dibaca: 14 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ustadz Harvianto. S.Ag memberikan siraman rohani kepada segenap civitas akademika AAU dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1431H. beliau memberikan pencerahan tindak tanduk kita selama satu tahun kemarin.“manusia bijak membagi waktunya dengan tiga bagian, masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang…” katanya. Manusia pasti pernah berbuat salah dan apabila hari ini dihisab maka kemungkinan manusia hari ini akan masuk neraka, lanjutnya.

Ceramah hari ini (Rabu, 13/10) dilaksanakan dibalai Prajurit Sabang Merauke AAU. Gubernur AAU dalam sambutan yang dibacakan oleh Direktur Pendidikan Kol Pnb Herry Wibowo Eslah mengatakan “keimanan dan ketaqwaan harus ditingkatkan dan diusahakan, karena keimanan dan ketaqwaan merupakan modal dasar bagi prajurit TNI untuk mengabdi bagi bangsa dan Negara.”

Dalam ceramah ini dihadiri oleh seluruh antap AAU yang beragama Islam, Ibu-Ibu PIA AG CBS AAU, Perwira Siswa, dan Karbol AAU. Tema yang diambil dalam peringatan hari ini adalah “jadikan hikmah tahun baru hijriyah untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI sebagai alat pertahanan Negara yang dilandasi kekuatan moral dan kultural bangsa menuju hari esok yang lebih baik.

Baca juga:  Pia Lanud Ngurah Rai Anjangsana Ke Panti Asuhan Di Denpasar

Pesan yang dapat diambil dari ustadz Harvianto S.Ag adalah hari ini lebih baik dari kemarin dan esok harus lebih baik dari ini. Tegasnya.

(Pen AAU)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel