Berita

Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H/2018 di Masjid Dirgantara Lanud Soewondo

Dibaca: 36 Oleh 12 Sep 2018Tidak ada komentar
Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H/2018 di Masjid Dirgantara Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Seiring shalawat yang dikumandangkan satu persatu anggota TNI AU dan masyarakat sekitar Lanud Soewondo yang terdiri dari para pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosekhanudnas III dan Lanud Soewondo Medan. Diawali dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Dirgantara Lanud Soewondo, dilanjutkan dengan memperingati Tahun Baru Islam 1440 H/2018 , Selasa (11/9).

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB. menyampaikan bahwa Tahun Baru Islam 1 Muharram ini selalu mendatangkan semangat baru bagi umat Islam, berhijrah dari kemungkaran kebathilan menuju jalan kebenaran sesuai sunatulloh. Pada tahun baru ini kita luruskan niat untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaannya serta meningkatkan amal sholeh, untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara. Panglima juga mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat keluarga besar TNI AU khususnya Kosekhanudnas III untuk menyambut dengan penuh suka cita datangnya 1 Muharram 1440 H/2018 M.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan ustadz Prof. Dr. H. Muzakir, MA., yang bertema Hikmah Tahun Baru 1440H/2018 M, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT guna Membentuk Insan Bank Syariah Mandiri dan Prajurit TNI AU yang Militan, Loyal dan Profesional.

Baca juga:  Asops Kasau Tutup Latihan Gabungan Perang Udara (MOT) dan GFAC di Lanud Iswahjudi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel