Berita

PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 7 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1431 Hijriah di Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Makoopsau I) dilaksanakan Ceramah Agama yang diikuti seluruh Personel dan Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, yang beragama Muslim di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Rabu (30/12).

 

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T, disela-sela acara mengatakan, peringatan Tahun Baru Islam pada hakekatnya mengingatkan kepada seluruh anggota, betapa pentingnya moral dan kejujuran dalam pelaksanaan tugas, dan sejauh mana pemahaman tentang ajaran agama Islam yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, dalam rangka memantapkan diri sebagai prajurit TNI Angkatan Udara tetap meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Pangkoopsau I, lebih lanjut mengatakan Tahun Hijriah berjalan seirama dengan perjalanan Rasulullah SAW, untuk itu kita harus menjadi pribadi yang pandai membangun masa depan, dengan tidak mengulang kesalahan pada masa lalu. Dengan demikian, dalam permulaan Tahun Baru Hijriah ini, kita umat Islam khususnya Warga Makoopsau I, untuk membangun tekad baru, meningkatkan kekuatan moral untuk menuju hari esok yang lebih baik, dengan berbuat sesuai bidang tugasnya masing-masing, demi kemajuan TNI AU yang kita banggakan.

Baca juga:  PERINGATI NATAL DI LANUD ABD SALEH DENGAN DONOR DARAH

 

Acara peringatan Tahun Baru Islam ini, diisi dengan ceramah hikmah 1 Muharram oleh Letkol Sus H. Kemalsyah, M.Ag dan pembacaan Kalam Illahi oleh Mayor Sus Sukri Sapulaha.

 

Hadir dalam acara tersebut Para Asisten Koopsau I, Ketua PIA Ardya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Eddy Suyanto beserta Pengurus PIA.

 

Tampak pada gambar; Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T beserta personel Koopsau I sedang mendengarkan ceramah rohani dari Letkol Sus H. Kemalsyah, M.Ag dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1431 Hijriah di Ruang Serbaguna Makoopau I, Rabu(30/12).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel