Berita

Peringatan Tahun Baru Islam di Lanud El Tari

Dibaca: 13 Oleh 06 Sep 2019September 9th, 2019Tidak ada komentar
Peringatan Tahun Baru Islam di Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin pada tanggal 5 September 2019 Kamis malam. Penceramah bapak Ustad H.Sanu Bajuri, S.Ag., M.M., Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D III Lanud El Tari Ny.Agus Setiawan beserta pengurus PIA Ardhya Garini Lanud El Tari,Para Pejabat lanud El Tari, Dankipan C Yonko 466 Paskhas,Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud El Tari, Kipan C yonko 466 Paskhas beserta keluarga besar Lanud El Tari, dan masyarakat sekitar Lanud El Tari.

Dalam Sambutanya Danlanud El Tari menyampaikan terdapat beberapa kemuliaan dalam Peringatan 1 Muharram 1441 H, Sebagaimana yang telah di firmankan oleh Allah SWT dalam kitabnya yang mulia, Al-Quran Al Karim. Salah satu Kemuliaan bulan Muharram itu terdapat Hari Asyuro’ (10 Muharram), dimana pada hari itu banyak sekali keuntungan dan keutamaan yang jika kita mau beramal soleh, tentu kita akan memperoleh rahmat dari Allah SWT.

Baca juga:  Sepuluh Sejurba Resmi Dibuka

Untuk memasuki lembaran baru ini, mari kita bangun semangat baru untuk evaluasi dan instropeksi diri seberapa jauh kita sudah melangkah dan seberapa besar ketaatan kita kepada Allah SWT.

Lebih lanjut pencerama Bapak H.Sanu Bajuri, S.Ag., M.M., menyampaikan untuk bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya, karena pada 1 Muharam 1441 H banyak keuntungan dan keutamaan yang dapat kita lakukan untuk beramal soleh dan bertawakal.

Peringatan Tahun Baru Islam di Lanud El Tari

Peringatan Tahun Baru Islam di Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel