Berita

PERINGATAN ULANG TAHUN KE-55 PIA ARDYAGARINI DI LANUD EL TARI

Dibaca: 8 Oleh 28 Nov 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Peringatan Ulang Tahun Ke-55 PIA Ardhya Garini di laksanakan di Gedung Serbaguna Lanud El Tari pada tanggal 25 November 2011 dengan sederhana. Hadir dalam acara tersebut Danlanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE yang di damping Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud El Tari Ny. Wiwin Joko Winarto dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud El Tari dan Kompi “D” BS Paskhas Kupang.

Sambutan Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE dalam acara puncak Peringatan HUT KE-55 PIA Ardhya Garini, mengucapkan Selamat Berulang Tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud El Tari, semoga dengan peringatan ini PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud El Tari semakin berkembang dan sebagai organisasi istri harus mampu memberikan dorongan moral kepada suaminya dalam menjalankan tugas negara dengan dilandasi semangat kekeluargaan dan kebersamaan, PIA Ardhya Garini bertekad mewujudkan keluarga Prajurit TNI AU bahagia dan sejahtera. Sekali lagi sebagai istri pendamping suami harus saling terbuka, sehinga akan tercipta keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Baca juga:  PENUTUPAN MOS PNS MESSING CATERING

Selanjutnya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud El Tari Ny. Wiwin Joko Winarto membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat memyampaikan harapannya kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini agar sebagai organisasi Istri TNI AU mampu menunjukan kiprahnya dalam memberikan semangat, dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya. Dengan di landasi semangat kekeluargaan dan kebersamaan, PIA Ardhyagarini bertekat mewujudkan prajurit TNI AU yang bahagia dan sejahtera.

Penekanan Ketua umum PIA ardhya Garini menyampaikan pesan pertama sebagai Istri Prajurit harus mampu mengelola manajemen rumah tangga,serta mendidik putra-putrinya agar berhasil menjadi kebanggaan keluarga, kedua tingkatkan penguasaan ilmu dan keterampilan untuk menyempurnakan peran dan kiprahnya sebagai ibu rumah tangga dalam mendampingi suami, ketiga rawat asuh dan didik anak-anak dengan penuh kesabaran dan kasih sayang, jalin komunikasi yang efektif, keempat mantapkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar PIA Ardhya Garini dan jajarannya, karena dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan kita akan mampu berperan dalam memberikan sumbangan nyata bagi kesejahteraan keluarga prajurit maupun masyarakat umum.

Baca juga:  Smk 2 Angkasa Lanud Sulaiman Dukung Hut Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel