Berita

PERINGATAN ULANG TAHUN MERUPAKAN MOMENTUM UNTUK INTROSPEKSI DAN EVALUASI

Dibaca: 16 Oleh 29 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serbaguna Pangkalan TNI AU Suryadarma, Senin (28/11) PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati melaksanakan acara puncak perayaan HUT ke-55 PIA Ardhya Garini. Acara dihadiri oleh Komandan Lanud Suryadarma, Komandan Wingdiktekkal beserta para kadis dari Lanud Suryadarma maupun Wingdiktekkal, Komandan Kompi B BS Paskhas, anggota Wara, dan anggota Puspita Mitra Garini (BKL).

Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Dra. Maya Imam Sufaat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Ny. Heraldy Dumex Dharma mengatakan bahwa peringatan ulang tahun seperti ini, sudah barang tentu akan kita jadikan sebagai momentum untuk introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini. Peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini kali ini mengambil tema “Dilandasi Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit TNI AU yang Bahagia dan Sejahtera”. Tema ini dianggap sangat relevan karena kekeluargaan dan kebersamaan yang selalu menjadi inspirasi kiprah organisasi PIA Ardhya Garini selama ini, masih dirasa belum cukup, karena kita harus juga memiliki rasa kepedulian sosial. Diakhir sambutannya, beliau mengajak seluruh anggota PIA Ardhya Garini untuk membulatkan satu janji, satu hati untuk kejayaan Ibu Pertiwi dan seia sekata mendukung tugas Angkatan Udara.

Baca juga:  PANGGUNG HIBURAN HUT PIA AG

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si (Han) selaku pembina PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma dalam sambutannya berharap kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini sebagai mitra pendamping suami hendaknya lebih perhatian pada keluarga, khususnya suami serta membina putra putrinya agar tumbuh menjadi generasi penerus yang tangguh, berkualitas dan dapat dibanggakan.

Tradisi pemotongan tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun menambah semaraknya acara. Ditambah lagi dengan penampilan tari manuk dadali yang dibawakan oleh siswa dari TK Angkasa, tari merak, kabaret dan tarian chaya chaya. Dalam acara ini pula diberikan santunan kepada para Honorer yang telah mengabdi di Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, santunan kepada pelajar sekolah, anak yatim/yatim piatu dan anak cacat serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangkaian kegiatan HUT ke-55 PIA Ardhya Garini seperti lomba masak nasi goreng antar pejabat, lomba balita sehat, lomba peragaan busana oleh warakawuri, lomba voli, lomba futsal dsb.

Baca juga:  Halal Bihalal dan Pertemuan Rutin IKKT PWA BS V-Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel