Berita

Peringati Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara, Lanud H. AS Hanandjoeddin Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Tumbang Ganti

Dibaca: 4 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 07 28 at 15.52.33 2
#TNIAU 

TNI AU.  PEN ASH. Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara, Lanud H.AS Hanandjoeddin melaksanakan ziarah dan Tabur bunga ke Taman Makam pahlawan Ksatria Tumbang Ganti, Kabupaten Belitung, Kamis (28/7/2022).

Upacara ziarah tersebut dipimpin oleh Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han., dan dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Ny Ingrid Rudy Hartono, Kepala Dinas Logistik, Kepala Dinas Personel serta diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Dalam rangkaian upacara ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, Mengheningkan cipta, Peletakan karangan bunga dilanjutkan Tabur bunga oleh komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Ny Ingrid Rudy Hartono di pusara-pusara Taman Makam Pahlawan Ksatria Tumbang Ganti.

Makna dari pelaksanaan upacara ziarah tersebut bahwa kita selaku generasi penerus Bangsa untuk selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, Kita harus menghargai jasa para pahlawan karena para pahlawan telah berjuang dengan mengorbankan harta, benda, jiwa, bahkan nyawanya untuk meraih kemerdekaan.

Baca juga:  Kunjungan Komisi I DPR RI di Satuan TNI Wilayah Kalimantan Selatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel