Berita

Peringati Hari Bakti Ke-75 TNI Angkatan Udara, Lanud Dhomber Gelar Pengobatan Massal

Dibaca: 10 Oleh 25 Jul 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 07 23 at 20.29.29 5
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangkaian Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara. Lanud Dhpmber mengelar kegiartan Bakti sosial kesehatan pengobatan Massal di pantai seraya kelurahan Sepinggan Raya Balikpapan Selatan. Sabtu, (23/07/2022).

Hadir dalam kegiatan bakti sosial pengobatan massal Danstrad 223, Letkol Lek Eka Agus, Ketua Pia AG Cab 10/II. Lanud Dhomber, Ny. Lina Sidik Setiyono, Para Kepala Dinas Lanud Dhomber, Camat Balikpapan Selatan, Heru Sandi, Wadanramil 0905/03/Baltim, Lettu Inf Supriyono, Wakapolsek Balikpapan Selatan, Akp Edi Sulistyo, Ketua RT 28 Sepinggan Raya, Amin, LPM Kel. Sepinggan Raya, Rusli.

Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., dalam sambutannya mengatakan bakti sosial kesehatan adalah merupakan kepedulian Lanud Dhomber kepada masyarakat di sekitarnya. Ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan berupa Pengobatan umum, Pelayanan gigi, secara gratis tanpa ada biaya sedikit pun dalam rangka meningkatkan kebersamaan kemanunggalan TNI AU dengan Rakyat, dan juga untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Danlanud Dhomber menyampaikan bahwa apa yang kami lakukan pada kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, yang terpenting kesemuanya ini kami berikan dengan tulus dan iklas sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. dan semoga kegiatan Bakti sosial ini akan membawa manfaat besar dan lebih mempererat tali persaudaraan kita warga masyarakat dengan TNI Angkatan udara Lanud Dhomber.

Baca juga:  Belanja Nyaman dan Aman: Pangkoopsau I Resmikan Mini Airforce Mart Dirgantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel