Berita

Peringati Hari Bakti TNI AU ke-72, Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti

Peringati Hari Bakti Tni Au Ke-72, Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-72 pada tanggal 29 Juli 2019 mendatang, Lanud Atang Sendjaja menggelar kegiatan karya bakti (Korve Massal) bersama-sama dengan warga masyarakat sekitar dan dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor dan di sepanjang ruas jalan Semplak dari arah Salabenda (depan Kompi C Paskhas) sampai dengan tugu helikopter Lanud Atang Sendjaja, Kamis (25/7).

Di sela-sela pelaksanaan korve, Ketua Panitia Hari Bakti ke-72 TNI AU Lanud Atang Sendjaja, Letkol Tek M. Iqbal Mas Putra mengatakan bahwa Kegiatan Karya Bakti ini sebagai bentuk kepedulian personel TNI AU dalam memelihara dan menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan rapih.

“Kegiatan karya bakti ini juga sekaligus untuk menunjukkan bahwa TNI AU dengan masyarakat selalu bersinergi, dan inilah semangat dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ditunjukkan melalui baktinya kepada masyarakat dimana Lanud Atang Sendjaja ada dan melaksanakan fungsinya,” jelas Letkol Tek Iqbal yang juga adalah Komandan Skatek 024 Lanud Ats.

Hal senada disampaikan oleh Kasifasint Lanud Atang Sendjaja, Mayor Sus Agnes sebagai penanggung jawab kegiatan karya bakti. “Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkala atau rutin dengan sasaran yang berbeda agar terjaga hubungan antara masyarakat dengan TNI AU khususnya Lanud Atang Sendjaja,” ujar Kasifasint Lanud Ats.

“Dalam pelaksanaan korve ini diharapkan mampu memaksimalkan waktu secara efektif dan efisien agar kegiatan bersih-bersih ini mendapat hasil yang maksimal, selanjutnya tiap-tiap personel bertanggung jawab atas target kebersihan, kelengkapan peralatan yang digunakan dan keamanan diri sendiri selama korve,” pungkas Mayor Sus Agnes.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel