Berita

Peringati Hari Bakti TNI AU, Mako Korpaskhas Bagikan 1500 Paket Mie Instan

Dibaca: 14 Oleh 23 Jul 2021Tidak ada komentar
2 1 7
#TNIAU 

TNI AU. Bandung, Mako Korpaskhas – Menyambut Peringatan ke – 74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2021, Mako Korpaskhas melaksanakan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Bojong Kecamatan Katapang serta di Cicukang Desa Mekar Rahayu yang berada di wilayah seputaran Mako Korpaskhas dan Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jumat, (23/07/2021).

Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa pemberian 1500 (seribu lima ratus) Paket mie instan kepada warga Desa Bojong dan di Cicukang Desa Mekar Rahayu serta di Balegede dan Haruman Jingga, Garut.

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Aspotdirga Korpaskhas Kolonel Pas Supomo yang didampingi Kapen Korpaskhas Letkol Pas Gunawan S., S.Pd., Letkol Pas Anak Agung Semara Putra, S.H., dan Kasiopslat Denma Korpaskhas Mayor Pas Tio F.L.

Aspotdirga Korpaskhas menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial kali ini merupakan salah satu wujud kepedulian Korpaskhas kepada warga masyarakat di sekitaran Wilayah Mako Korpaskhas dan daerah Latihan Korpaskhas dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut. 

Baca juga:  Masyarakat Kabupaten Bandung Gencar Perangi Covid-19 Dengan Ikuti Vaksin di Gedung R.A Wiriadinata

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel