Berita

Peringati Hari Bakti TNI AU Warga Wingdiktek Bersama Masyarakat Bersihkan Alun-Alun Kalijati

Dibaca: 24 Oleh 26 Jul 2019Tidak ada komentar
Peringati Hari Bakti Tni Au Warga Wingdiktek Bersama Masyarakat Bersihkan Alun-alun Kalijati
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati, Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-72 tahun 2019 personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) gabungan  dengan Lanud Suryadarma dan Wing Pendidikan Pembekalan (Wingdikkal) serta PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati  bersama masyarakat Kalijati mengadakan korvei massal membersihkan seputaran alun-alun dan pasar Kalijati. Jumat (26/7/2019). Kegiatan korvei massal diawali dengan apel kesiapan, selaku pimpinan acara Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., menyampaikan “Kegiatan korvei massal yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu  rangkaian kegiatan  memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-72 tahun 2019, ini merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan masyarakat. Kita menyatu dengan rakyat sekitarnya, kita lakukan apa yang bisa kita lakukan kepada masyarat  salah satunya adalah melakukan kebersihan lingkungan demi kepentingan masyarakat sekitar kita.” Jelasnya.

Komandan berharap korvei massal ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan tentunya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh rasa iklas dan jangan lupa tetap semangat.

Baca juga:  Kuker Kasau ke Bandung

Hadir dalam korvei massal tersebut para pejabat Lanud Suryadarma, para pejabat Wingdikkal, para pejabat Wingdiktek, Camat Kalijati serta Ketua dan pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel