Berita

PERINGATI HARI BHAKTI ADAKAN LOMBA KEBERSIHAN

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
PERINGATI HARI BHAKTI ADAKAN LOMBA KEBERSIHAN
#TNIAU 

Mayor Psk H. Junaedy sebagai Ketua panitia lomba kebersihan mendampingi dua pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Malang sebagai juri dalam penilaian kebersihan Kompleks perumahan di Lanud Abd Saleh. Lomba ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-62. (15/7).

 

Tidak seperti tahun-tahun yang lalu lomba kebersihan Komplek di Lanud Abd Saleh kali ini mendatangkan dua orang penilai dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Pemkot Malang sebagai tim juri.

 

Penambahan dua juri dari Pemkot yang merupakan orang diluar lingkungan TNI AU ini adalah sebagai upaya untuk mewujudkan netralitas dalam penilaian. Ungkap Mayor Junaedy yang aktif menyerukan kebersihan di Lingkungan Abd Saleh ini.

 

Lomba ini melibatkan empat Komplek yang merupakan hunian bagi para anggota dan pejabat Lanud Abd Saleh di dalam lingkungan Lanud. Komplek-komplek tersebut yaitu Amarta, Jatayu, Pringgodani dan Kartanegara.

 

Disela-sela perjalanan berkeliling komplek, Pak Prihandoko dan Pak Andi Yunistanto yang berseragam coklat dengan bet Pemkot ini menyampaikan pujiannya. Menurutnya penghijauan yang telah dilaksanakan di Lanud Abd Saleh ini sudah cukup baik, kebersihan dan kerapian pun sudah baik meski ada beberapa tempat yang harus lebih dihijaukan kembali.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri di Wilayah Bali

 

Penghijauan merupakan salah satu perhatian utama pak Prihandoko. Maka dari itu untuk menambah hijau Lingkungan Lanud Abd Saleh beliau menyarankan untuk mengajukan permintaan bibit pohon ke Dinas Kebersihan dan Penghijauan (DKP) Kabupaten Malang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel