TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringati Hari Bhakti TNI AU, Ratusan Gowes Mania Serbu Detasemen Raci

By 27 Aug 2018Berita
IMG_6739

TNI AU.  Sebagai bentuk manunggalnya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) dengan rakyat. Pangkalan TNI AU (Lanud) Muljono menyelenggarakan Gowes Sehat bersama masyarakat di Detasemen TNI AU Raci, Pasuruan, Minggu (26/08).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Muljono Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E. menyampaikan, seperti kita ketahui bersama bahwa budaya bersepeda beberapa tahun terakhir mulai digaungkan kembali.  Hal tersebut tidaklah  berlebihan mengingat waktu kita sudah sangat tersita dengan kegiatan rutinitas pekerjaan, yang terkadang membawa kejenuhan.

Untuk itu pada momentum yang baik ini, mari bersama-sama melakukan kegiatan bersepeda dengan diiringi hati senang dan juga tetap menjaga keselamatan. Karena tak jarang, masih banyak pengguna kendaraan masih belum memberikan ruang bagi pesepeda.

Kegiatan gowes kali ini dilaksanakan sebagai rangkaian Hari Bhakti TNI AU ke – 71 yang juga akan dilaksanakan pembagian sembako bagi masyarakat. Adapun tujuan utama dari kegiatan ini untuk membangun sinergitas antara TNI khususnya Lanud Muljono dengan masyarakat.

Gowes sehat kali ini dilepas secara resmi oleh Danlanud Muljono yang diikuti tidak kurang dari 500 goweser. Adapun bagi seluruh peserta gowes sehat yang beruntung, telah disediakan berbagai macam hadiah berupa 10 buah sepeda, lemari es maupun sepeda motor.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati Hari Bhakti TNI AU, Ratusan Gowes Mania Serbu Detasemen Raci