Berita

Peringati Hari Disabilitas, Danlanud Smo Kunjungi YPAC Surakarta

By 10 Dec 2018 No Comments
YPAC_S
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indang Gilang B., S.Sos., Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3 /Gab. II Lanud Adi Soemarmo  berserta Pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo mengadakan kunjungan sosial ke Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) di Surakarta, Jumat (7/12). Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional.

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Disabilitas merupakan momentum bagi kita untuk selalu  mengingatkan  bahwa disekeliling kita masih banyak anak-anak yang kurang beruntung dan membutuhkan bantuan kita, untuk meraih kehidupan yang lebih baik karena mereka mempunya hak dan kesempatan yang sama.

“Anak-anak tetaplah semangat dalam belajar, karena kalian mempunyai kesempatan yang terbuka untuk berkarya dan berbakti kepada ke dua orang tua, tekunlah belajar agar lebih baik dan maju,” ujarnya.

Danlanud Adi Soemarmo  juga menyapaikan rasa syukur karena negara telah memiliki atensi dan kepedulian kepada anak-anak penyandang disabilitas yang mempunyai keterbatasan untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

Kepada para pengurus yayasan Danlanud Adi Soemarmo juga memberikan dorongan semangat  yang telah melaksanakan tugas mulia penuh dengan keikhlasan mendidik untuk megantarkan anak-anak penyandang Disabilitas untuk meraih cita-cita dan harapan kehidupan ke depan yang lebih baik dan maju.

Diakhir sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengajak anak-anak yayasan, apabila nanti ada pesawat-pesawat TNI AU di Lanud Adi Soemarmo dipersilahkan datang dan menyaksikan pesawat, spontan dijawab suka cita oleh  anak-anak yayasan.

Sementara itu  Ketua Yayasan Drs. Mardiyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan tetimakasih atas kunjungan Danlanud Adi Soemarmo beserta rombongan, semoga kunjungan ini akan menjadi motivasi bagi anak-anak yayasan untuk terus belajar dan berkarya meraih impian masa depan yang leabih baik dan maju.

Acara diakhiri dengan penyerahan taliasih dari Danlanud Adi Soemarmo dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Laely Indan Gilang B., kepada Yayasan yang diterima Ketua Yayasan Bapak Mardiyanto.

Leave a Reply