Berita

Peringati Hari Ibu, PIA AG Lanud Halim Gelar Lomba Senam Tobelo

Dibaca: 9 Oleh 24 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 23 at 16.23.56 1
#TNIAU 

TNI AU. Memperingati Hari Ibu, PIA Ardhya garini cabang 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma menggelar perlombaan Senam Tobelo yang berlangsung di Hanggar Skadron udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (23/12/2021).

Perlombaan ini diikuti oleh 11 tim dari seluruh satuan kerja yang ada di Lanud halim Perdanakusuma dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Sesaat sebelum perlombaan dimulai, Ketua PIA AG Cab.2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Mala Bambang Gunarto mengatakan perlombaan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ibu yang diperingati pada tanggal 22 Desember.

“Mari kita meriahkan peringatan Hari Ibu ini dengan senam Tobelo. Melalui senam Tobelo pula kita akan mengenal tarian daerah, selain itu juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh, khususnya dapat melatih kelenturan otot kaki,” ujarnya.

Perlombaan yang disaksikan langsung oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., para pejabat Lanud dan pengurus PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma. Kegiatan ini berjalan dengan meriah, ditandai tepuk tangan dan sorak sorai dukungan dari masing-masing pendukung tim yang berlomba

Baca juga:  Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma Laksanakan Tradisi Farewell Flight

Tampil sebagai juara pertama dalam lomba ini adalah tim dari Dinas Personel, disusul oleh tim Staf Khusus sebagai juara kedua dan tim dari Skadron Udara 17 sebagai juara ketiga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel