Berita

Peringati Hari Kanker Sedunia, PIA Ardhya Garini Cabang 15/D. I Lanud Soewondo Beri Tali Asih Kepada Anak Penderita Kanker

Dibaca: 39 Oleh 05 Feb 2020Tidak ada komentar
Peringati Hari Kanker Sedunia, PIA Ardhya Garini Cabang 15/D. I Lanud Soewondo Beri Tali Asih Kepada Anak Penderita Kanker
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati hari Kanker Sedunia, PIA Ardhya Garini Cabang 15/D. I Lanud Soewondo sambangi rumah singgah bersama yayasan Onkologi Medan yang terletak di Jalan Petunia Raya Dalam blok II-3 no 34, Kel. Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntunggan untuk memberikan bantuan dan tali asih kepada anak-anak penderita kanker. Rabu (5/2/2020).

Ketua rumah singgah bersama yayasan Onkologi Anak  Medan (YOAM), Atika Rahmi M. Psi menjelaskan bahwa Yoam ini didirikan pada tanggal 20 Maret 2006, dengan kedatangan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Soewondo kesini untuk memberikan support dan bantuan kepada kami dalam mendukung  operasional rumah singgah kanker, tentunya kami sangat berterima kasih sekali kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini terutama kepada ketua PIA Ardhya Garini cabang 15/D. I Lanud Soewondo, Ny. Meka Yudanto, yang telah mau berbagi kasih kepada anak-anak penderita kanker, ujarnya.

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D. I Lanud Soewondo, Ny. Meka Yudanto melalui kepala bidang sosial Ny. Marjani Purba mengatakan bahwa rombongan ibu-ibu PIA Ardhya Garini ke Yayasan rumah singgah Onkologi Medan ini dalam rangka memperingati hari Kanker Sedunia tahun 2020.

Baca juga:  Presiden RI: Tantangan Tugas Ke Depan Semakin Kompleks

“Kami datang ke rumah singgah ini dalam rangka memperingati hari Kanker Sedunia untuk silaturahmi sekaligus memberikan bantuan dan tali asih kepada anak-anak dan penderita kanker yang ada di rumah singgah ini, hal ini adalah bentuk perhatian dan kasih sayang kami, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Soewondo kepada anak-anak kami yang menderita kanker. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban pasien penderita kanker dan beban operasional yayasan rumah singgah bersama YOAM ini,” ucap Ny. Marjani Purba.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan pemberian tali asih dari PIA Ardhya Garini cabang 15/D. I  Lanud Soewondo kepada anak penderita kanker dan pihak pengurus yayasan rumah singgah YOAM Medan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel