Berita

Dengan Live Streaming Seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor Peringati Hari Lahir Pancasila

Dibaca: 36 Oleh 02 Jun 2020Tidak ada komentar
Dengan Live Streaming Seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor  Peringati Hari Lahir Pancasila  
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., beserta seluruh kepala dinas dan perwira Lanud Sjamsudin Noor menyaksikan secara bersama live streaming Pidato Kenegaraan RI bertempat di gedung Surya Dharma Lanud Sjamsudin Noor, Senin (1/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut  tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19 Rangkaian acara  dalam peringatan hari lahirnya Pancasila diikuti dengan secara seksama dengan penuh hikmat mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya sampai menyimak dan memperhatikan pidato kenegaraan RI yang di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo.

Dalam pidatonya Presiden menyampaikan tentang makna dan sejarah lahirnya Pancasila yang harus kita pegang teguh sebagai Bangsa Indonesia sebagai dasar dan pandangan hidup yang merupakan satu kesatuan yang tidak bisa di rubah dan dipisahkan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Diakhir pidatonya ditengah wabah pandemic virus corona ,Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengajak semua komponen Bangsa dari Sabang sampai Merauke tanpa membedakan ras, suku dan golongan supaya bersama-sama bergotong royong dan bahu membahu untuk mengatasi dan mencegah wabah virus corona yang sedang mewabah di seluruh dunia dan dinegara kita, sesuai dengan tema peringatan hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2020 yaitu “Dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju”.  

Selain menyaksikan secara bersama live streaming Pidato Kenegaraan RI bertempat digedung Surya Dharma Lanud Sjamsudin Noor Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., juga memerintahkan seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor menyaksikan acara tersebut ditempat masing-masing, dengan harapan  setiap anggota dapat memaknai nilai-nilai luhur yang terkandung didalam Pancasila.

 

Baca juga:  Pasis Seskoau KK I di Mabesau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel