Berita

PERINGATI HARI PAHLAWAN TMP CENDRAWASIH

Dibaca: 25 Oleh 10 Nov 2017November 13th, 2017Tidak ada komentar
PERINGATI HARI PAHLAWAN TMP CENDRAWASIH
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati hari pahlawan, Personel Lanud manuhua beserta Pia Ardhya Garini D II Cab. 14 maupun unsur TNI dan Polri di wilayah Pulau Biak melaksanakan upacara ziarah nasional di taman makam pahlawan Cendrawasih Biak (10/11). Bertindak Selaku inspektur upacara Askomlek IV Biak Kolonel Lek Siswo Guwoyo.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh personil Pamen Gabungan,Pama Gabungan,Kodim 1708/BN,Lanal Biak,Kosek IV Biak,Paskhas 468 Sarotama,Polres Biak,Satpol PP,Kelompok Ibu Darmawanita, Pia Au, Jalasalastri, bayangkari, Persit.

Setelelah upacara selesai dilanjutkan dengan penaburan bunga pada makam pahlawan oleh para pejabat baik di jajaran TNI AU, AD , AL maupun Polri dan sipil. Selanjutnya Kegiatan  di akhiri dengan penaburan bunga kepada makam pahlawan Frans Kasepo.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan para anggota  generasi penerus bangsa dapat mengenang dan mengambil hikmah atas jasa-jasa para pahlawan yang telah diberikan kepada negara dan bangsa guna untuk terwujudnya kemajuan bangsa di masa-masa mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1708 Letkol Zci Suhendra Gunawan, Kadislog Lanud Manuhua Letkol Kal. Agung Purwohadi, Pasi Intel Lanal Biak Mayor Mar Abdul Basir, Asisten 1 Sekda Biak  Drs. I putu Widyana, Staf Ahli 1 Sekda Biak Abdul Cahar, Asisten 3 Sekda Biak Ir. Andreas F Lameki.

Baca juga:  Serah Terima Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel