Berita

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Lanud Sugiri Sukani Melaksanakan Gerakan Bersih-Bersih

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Lanud Sugiri Sukani Melaksanakan Gerakan Bersih-Bersih
#TNIAU 

TNI AU.  Kebersihan merupakan suatu keindahan yang perlu dipelihara dengan menjaga kebersihan dapat menjadikan lingkungan sekitar, sehat dan bebas dari penyakit. Selain itu, kebersihan akan menjadikan lingkungan kita nyaman dan rapi. Tindakan menjaga kebersihan penting untuk digalakkan seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan di TPA Heuleut Kec. Kadipaten, Kab. Majalengka dibawah pimpinan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M. M.Pd..

Berkaitan dengan hal tersebut Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., turut serta dalam kegiatan pungut sampah dan dalam rangka memperingati “Hari Peduli Sampah Nasional,” Majalengka Selasa (25/2/2020).

Melalui sambutannya Bupati Majalengka mengucapkan terima kasih kepada para Pimpinan Forkorpimda, Pimpinan TNI-Polri, beserta tamu undangan yang berkenan hadir di pagi hari ini, “Kegiatan ini mengajak Kita semua untuk evaluasi dan menjadikan sebuah pemikiran baru dalam masyarakat. Kita tidak boleh mengantungkan masalah kebersihan kepada dinas lingkungan dan kebersihan, tetapi juga kesadaran Kita semua,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya berhenti disitu saja, tetapi juga dilanjutkan keesokan harinya di Lanud Sugiri Sukani. Pada hari Rabu, (26/2/2020) dilaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah di area sekitar Lanud Sugiri Sukani yang melibatkan seluruh personel lanud.

Baca juga:  Pasis Sekkau A-107 Laksanakan Orientasi di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel