Berita

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA DI LANUD HALIM

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA DI LANUD HALIM
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Halim Perdanakusuma melaksanakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Lanud Halim Perdanakusma dengan Upacara militer, bertindak selaku Inspektur uapacara (Irup) Skretaris Dinas Psikologi Kolonel Kes Hery Hermawan di Taxy Way Echo, Rabu (28/10).

 

Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Psikologi Kolonel Kes Hery Hermawan mengatakan, bagi TNI setiap peringatan hari bersejarah senantiasa dijadikan momentum untuk melakukan “refleksi histories”, agar senantiasa dapat melakukan instropeksi serta memetik pelajaran dan hikmah, dari setiap “episoda” perjuangan nasional bangsa Indonesia.

 

Dikatakan Panglima TNI yang lebih penting dari itu, adalah momentum untuk selalu mempersegar kembali, tekad, semangat dan “prasetia” kita untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu demi tetap tegaknya kedaulatan Negara, keutuhan wilayah nasional dan menjamin keselamatan segenaptumpah darah Indonesia. Hanya dengan demokian. Segenap prajurit TNI dan semua komponen bangsa, telah mewarisi dan melaksanakan jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan para pahlawan pendahulu kita.

 

Baca juga:  Malaysia Latihan Bersama Di Lanud Adisutjipto

Menurut Panglima TNI demi persatuan dan kesatuan itu, setiap prajurit TNI terpanggil untuk secara terus menerus memelihara dan meningkatkan kapasitas serta kualitas “Kemanunggalan TNI-Rakyat” yang kita dedikasikan sebagai salah satu fundamen yang kokoh dalam melaksanakan pembangunan sebagai perwujudan perjuangan segenap komponen generasi penerus bangsa, jelas Panglima TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel